Tidak hanya hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen, Alfamart juga turut andil dalam memajukan para pemilik usaha UMKM. Caranya yakni dengan menghadirkan produk private label. Adanya produk private label dari Alfamart ini membuat para pemilik usaha UMKM bisa dengan mudah mempromosikan dan menjual produk mereka di gerai Alfamart. Dibandingkan produk sejenis dengan merk yang berbeda, produk private label Alfamart tentu jauh lebih murah dan ramah kantong. Meski begitu, bukan berarti kualitasnya tidak bagus. Setiap produk private label Alfamart memiliki kualitas yang bagus dan terpercaya. Berikut ini beberapa produk private label Alfamart yang bisa Anda jadikan pilihan:

Alfamart Onion Ring Ori

Onion ring merupakan salah satu jenis camilan yang cukup populer karena memiliki cita rasa yang begitu renyah dan enak. Bahkan, makanan satu ini sering menjadi salah satu pilihan menu snack saat kamu mengunjungi sebuah cafe atau restoran. Namun, adanya kemasan onion ring tentu membuat kamu bisa menikmati cemilan ini kapan pun dengan lebih mudah. Cemilan yang sangat renyah ini juga bisa menemani aktivitas bersantai kamu di rumah, lho. Baik saat sedang menonton film atau mengerjakan sebuah deadline. Produk private label Alfamart terbaru ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 6.900 saja.

Alfamart Meises Cokelat

Saat sedang terburu-buru, roti bisa menjadi makanan penyelamat untuk mengganjal perut Anda. Agar roti yang Anda nikmati semakin lezat, sebaiknya Anda menaburi meises di atas roti yang akan disantap. Adanya topping berupa taburan meises ini juga bisa meningkatan nafsu makan Anda untuk menikmati sarapan berupa roti. Alfamart juga menghadirkan produk private label meises dengan varian rasa cokelat yang bisa Anda pilih. Dengan membeli dua buah Alfamart meises cokelat ini, Anda hanya perlu membayar Rp 10.900 saja, lho.

Alfamart Beras Merah

Meski tidak sepopuler beras putih, tahukah Anda bahwa beras merah memiliki berbagai macam manfaat yang baik bagi kesehatan, lho. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi yang ada di dalam beras merah lebih tinggi dibandingkan yang ada di beras putih. Anda yang berniat melakukan program diet sangat dianjurkan mengkonsumsi beras merah sebagai sumber karbohidrat yang dibutuhkan tubuh. Pasalnya, beras merah mampu mencegah tubuh Anda mengalami obesitas atau kenaikan berat badan yang berlebihan. Alfamart menghadirkan kemasan beras merah sebesar 2 kg. Anda bisa membelinya hanya dengan harga Rp 31.900.

Alfamart Handuk Mandi

Handuk mandi tentu menjadi salah satu perlengkapan yang wajib dibawa setiap kali Anda bepergian dan harus menginap. Menggunakan handuk mandi pribadi tentu akan lebih aman dan bersih dibandingkan dengan handuk umum, bukan? Hadirnya produk private label handuk ini menjadi salah satu solusi bagi Anda yang bepergian dan lupa membawa handuk.

Banyaknya gerai Alfamart yang tersebar di Indonesia akan memudahkan kamu untuk membeli handuk mandi ini. Handuk mandi Alfamart tersedia dengan beberapa varian warna dan ukuran yang bisa Anda pilih. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, mulai dari Rp 28.900 saja.

Keempat produk private label yang telah disebutkan di atas tentu hanya bisa Anda dapatkan di Alfamart. Anda juga bisa mendapatkan harga produk private label lebih murah melalui Promo Private Label Alfamart. Anda yang tertarik untuk mencoba produk di atas, bisa langsung mengunjungi Alfamart terdekat dan jangan lewatkan promo satu ini, ya!

Comment here