Alfamart merupakan perusahaan retail dengan jaringan terbesar di Indonesia. Jumlah gerai Alfamart saat ini sudah tak terhitung banyaknya, sehingga memudahkan Anda untuk berbelanja demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kesuksesan Alfamart saat ini tentunya tidak terlepas dari loyalitas dari para konsumen yang memilih Alfamart sebagai tempat berbelanja. Untuk menunjukkan rasa terimakasih atas dukungan Anda selama ini, Alfamart kerap menawarkan berbagai macam diskon untuk membuat aktivitas belanja jadi terasa semakin hemat. 

Apalagi bagi Anda yang memiliki kartu membership Ponta dan sejenisnya, peluang untuk memperoleh diskon melalui penukaran poin member pun semakin terbuka lebar. Berikut adalah sejumlah keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan memanfaatkan poin member dari Alfamart:

Intip Berbagai Keunggulan Menjadi Member Alfamart

Begitu Anda terdaftar menjadi member Alfamart, ada berbagai macam keuntungan yang dapat diperoleh. Salah satunya adalah kesempatan untuk mengumpulkan poin member Alfamart. Anda dapat memperoleh poin member tersebut dengan berbelanja di Alfamart. Terlebih selama masa promo, peluang untuk mendapatkan poin yang lebih banyak pun akan terbuka lebar. Akumulasi dari poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam diskon produk, voucher belanja, hingga peralatan memasak gratis dari Alfamart. Point reward ini juga bisa Anda manfaatkan untuk mengikuti undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Alfamart. 

Cara Melakukan Registrasi Membership Alfamart

Keuntungan dari menjadi member Alfamart pastinya membuat Anda semakin tergoda untuk ikut bergabung. Cara untuk bergabung menjadi member Alfamart sangatlah mudah. Pendaftaran member di Alfamart juga tidak dipungut biaya sama sekali, alias gratis. Untuk melakukan pendaftaran diri menjadi member, Anda perlu datang ke gerai Alfamart terdekat dari rumah terlebih dahulu. Jangan lupa untuk membawa kartu identitas asli, kartu tersebut bisa jadi dalam bentuk KTP (Kartu Tanda Penduduk) maupun Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun, Anda juga bisa mendaftarkan diri cukup lewat nomor handphone. Tentunya hal tersebut harus dilakukan dengan menggunakan bantuan dari kasir. 

Setibanya Anda di Alfamart, pergilah langsung ke kasir dan utarakan maksud Anda untuk membuat kartu member. Kasir akan langsung meminta kartu identitas Anda dan mendaftarkan berdasarkan informasi yang tertera. Dalam jangka waktu beberapa menit saja, Anda sudah dapat menggunakan kartu member Alfamart dan mengumpulkan poin member.

Cara Aktivasi Kartu Member Alfamart

Sebelum Anda dapat mengumpulkan poin member di Alfamart, Anda perlu terlebih dahulu memastikan bahwa Anda sudah terdaftar menjadi member aktif. Untuk mengaktifkan akun membership, Anda dapat mengirimkan SMS ke nomor 08116469000. Format SMS yang harus dikirimkan adalah: “Aktif#Nama lengkap #Nomor kartu # tanggal lahir # jenis kelamin (L/P)#Status Pernikahan. Nantinya pesan singkat SMS akan masuk secara otomatis ke dalam inbox Anda untuk menginformasikan kenaggotaan yang sudah aktif. Setelah Anda melakukan verifikasi, barulah dapat memanfaatkan kartu membership tersebut. 

Cara Mengecek Poin Alfamart

Setelah berbelanja beberapa kali dengan menggunakan kartu member, Anda tentu penasaran dengan sudah seberapa banyak poin member Alfamart yang diperoleh. Untuk mengetahui akumulasi dari poin tersebut, Anda harus mengunduh aplikasi Alfagift terlebih dahulu. Alfagift merupakan aplikasi dari Alfamart yang dapat diunduh secara gratis di Google Playstore pada smartphone Android maupun Apple Store pada iPhone. Setelah mengunduh aplikasi tersebut, langkah selanjutnya adalah login ke dalam akun member Alfamart Anda. Setelah berhasil login, Anda dapat dengan mudah mengetahui seberapa banyak akumulasi poin yang sudah diperoleh.

Demikianlah ulasan info dan manfaat dari memperoleh poin member dari Alfamart. Yuk, daftarkan diri Anda menjadi member sekarang juga untuk mendapatkan banyak kemudahan belanja bersama Alfamart.  

Comment here