Saat ini game battle royale sedang ramai diperbincangkan, baik bagi mereka yang memang seorang gamers maupun bagi para pemula. Pasalnya, game battle royale memang sangat seru untuk dimainkan. Terlebih jika Anda memainkannya bersama teman-teman satu geng. Diantara banyaknya game battle royale yang bisa Anda temukan di Play Store, Free Fire menjadi salah satu yang populer dan banyak dimainkan. Dibandingkan dengan game battle royale lainnya, Free Fire juga terbilang game yang sangat welcome terhadap berbagai macam perangkat. Anda tidak membutuhkan perangkat smartphone yang super canggih untuk bisa memainkan game satu ini dengan lancar. Hal inilah yang menjadi alasan utama mengapa banyak orang lebih memilih Free Fire. Bagi Anda yang merasa masih noob dalam memainkan Free Fire, berikut tips bermain Free Fire yang bisa Anda terapkan dalam permainan nantinya:

Jangan Asal Pilih Tempat Mendarat

Di awal permainan, hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni menentukan tempat di mana Anda nantinya akan mendarat. Bagi Anda yang masih pemula, akan lebih baik jika menjauhi tempat yang ramai dan sering dipilih oleh pemain lainnya. Sebaliknya, akan lebih aman jika Anda mendarat di tempat yang cukup sepi. Selain memudahkan Anda dalam melakukan loot, hal ini akan membuat Anda lebih tenang karena tidak perlu takut akan langsung berhadapan dengan banyak musuh.

Loot Item yang Penting

Looting menjadi hal penting yang perlu dilakukan di awal permainan. Apa saja item yang Anda kumpulkan selama looting akan berpengaruh terhadap persentase kemenangan Anda nantinya. Dengan mengumpulkan item yang penting, Anda akan semakin siap untuk bertemu dan berperang dengan musuh. Tas menjadi salah satu item yang sangat penting. Semakin besar level tas yang ditemukan, memudahkan Anda menyimpan beragam item sekaligus. Apabila Anda hanya berhasil menemukan tas level 1 atau 2, hanya kumpulkan item penting saja agar tas tidak cepat penuh.

Jangan Lupa untuk Berlindung

Game battle royale juga berbicara mengenai kelihaian Anda dalam bertahan hidup. Semakin baik pertahanan Anda, tentu membuat musuh tidak mudah membunuh dan menyingkirkan Anda dalam permainan. Agar keberadaan Anda tidak mudah diketahui oleh musuh, jangan lupa untuk terus mencari perlindungan diri. Beberapa tempat yang bisa Anda jadikan sebagai tempat berlindung diantaranya seperti rumah, bebatuan, dan pohon. Saat tidak siap menghadapi peperangan di depan mata, berlindung menjadi keputusan terbaik sebelum melakukan aksi.

Utamakan Karakter daripada Kostum

Memilih kostum terbaik untuk karakter Anda bukanlah hal yang salah. Pasalnya, semakin bagus kostum yang digunakan akan membuat Anda semakin bersemangat dalam bermain. Hanya saja, akan lebih baik jika Anda juga memilih karakter yang tepat. Free Fire hadir dengan berbagai macam pilihan karakter dengan karakteristiknya masing-masing. Kenali kelebihan setiap karakter dan sesuaikan dengan kebutuhan permainan Anda. Namun, perlu diketahui bahwa untuk membeli karakter dan juga kostum, Anda perlu terlebih dahulu melakukan top up atau isi diamond Free Fire.

Top up diamond Free Fire sendiri kini bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Anda hanya perlu membeli voucher Google Play yang sesuai dengan nominal yang dibutuhkan. Tunjukkan bukti pembelian voucher dan lakukan pembayaran di Alfamart terdekat. Solusi mudah ini sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki mobile banking dan berada jauh dari ATM. Tunggu apalagi, lakukan top up Free Fire sekarang juga, ya!

 

Comment here