Memasak makanan sendiri di rumah memang jauh lebih menyehatkan daripada membeli makanan di luar. Selain itu, semakin sering memasak, Anda pun akan lebih dapat berhemat. Namun, ada kalanya Anda merasa bosan bereksperimen dengan berbagai macam masakan. Atau yang lebih sering terjadi adalah Anda kehabisan ide memasak untuk keluarga. Di saat kreativitas Anda mulai menipis, frozen food bisa menjadi penyelamat. Cara penyajian makanan beku yang sangat praktis ini memang banyak disukai. Untuk mengolah frozen food ini, Anda dapat langsung menggorengnya begitu saja. 

Bahkan kalau mau, Anda juga bisa mengolahnya sebagai tambahan untuk kreasi nasi goreng dan tumis lezat. Anak-anak pun sudah pasti sangat menyukai lauk chicken nugget atau sosis goreng sebagai menu bekal mereka. Tak perlu beli jauh-jauh ke supermarket. Anda bisa membeli rekomendasi frozen food terbaik di Alfamart.

  1. So Good!

rekomendasi frozen food yang pertama, Anda tentulah tidak merasa asing dengan merk So Good! Brand ini memang sudah sering menerbitkan beraneka frozen food berkualitas untuk keluarga Indonesia. Salah satu varian makanan beku paling populer dari So Good! adalah chicken nugget.  So Good! meluncurkan berbagai macam seri chicken nugget dengan berbagai macam bentuk yang menarik. Mulai dari bentuk huruf-huruf, hewan-hewan, dan dinosaurus. 

Anak Anda pun pastinya akan menjadi lebih bersemangat. Untuk Anda yang ingin memberikan sajian chicken nugget dengan gizi seimbang, chicken nugget veggie hadir dengan cita rasa gurih dan sangat disukai oleh anak-anak. Selain So Good! chicken nugget, Anda juga dapat membeli berbagai varian frozen food lainnya. Beberapa di antaranya adalah Chicken Karaage, Chicken Wings, Sosis, dan Chicken Katsu. 

  1. Fiesta

rekomendasi frozen foodBosan dengan rasa chicken nugget yang itu-itu saja? Fiesta akan memanjakan Anda dengan frozen food nugget dengan berbagai rasa yang unik. Selain menawarkan produk chicken nugget original, brand ini juga meluncurkan varian Cheesy Lover. Cheesy Lover adalah nugget ayam yang diisi dengan keju leleh yang sangat gurih. Terlebih lagi dengan terselipnya lembaran daging asap di dalamnya yang membuat nugget ini jadi terasa makin lezat. 

Selain itu, ada juga varian Nugget Happy Star yang pastinya akan menerbitkan nafsu makan anak. Selain seri chicken nugget, Fiesta juga meluncurkan berbagai varian lainnya, mulai dari crispy burger, karaage, sosis, cordon blue, dan lain sebagainya. 

  1. Belfoods

Walaupun terbilang masih pendatang baru, produk frozen food dari Belfoods sangatlah mampu untuk bersaing dengan merk senior. Varian chicken nugget dari brand ini sangatlah bermacam-macam. Mulai dari chicken nugget dengan rasa original hingga chicken nugget dengan bentuk-bentuk lucu untuk bekal si kecil. Selain itu, Belfoods juga menawarkan varian Uenaak. . . ! yang tersedia dengan harga murah meriah. 

Varian tersebut terdiri dari luncheon ayam, bakso ayam, chicken sausage, dan chicken stick. Bagi Anda yang ingin menyajikan makan malam berkesan mewah, varian Belfoods Royal bisa menjadi pilihan yang tepat. Seri varian tersebut terdiri dari Cheese Chicken Sausage, Crispy Karaage, Chicken Nugget, dan Golden Fillet

  1. Champ

Ingin membeli produk frozen food dengan harga hemat? Alfamart juga menawarkan brand Champ untuk Anda. Brand makanan beku yang tergolong masih sangat baru ini sangatlah populer dengan pilihan produk sosis sapi dan sosis ayamnya. Selain varian casing sosis, Anda juga dapat memilih produk Chicken Ball, Beef Ball, Siomay, Chicken Nugget, dan Chicken Stick. Champ juga meluncurkan produk sosis siap makan yang cocok untuk dijadikan camilan anak-anak. 

Demikianlah beberapa rekomendasi frozen food terbaik yang ada di Alfamart. Yuk, belanja di Alfamart sekarang juga. Jangan lupa untuk memanfaatkan penawaran promo dan diskon untuk aktivitas belanja yang lebih hemat. 

Comment here