Belanja di Alfamart Dapat Sepeda Gratis

Bersepeda memang memberikan banyak sekali manfaat. Tidak hanya dapat membantu membakar lemak, olahraga bersepeda juga bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan merebaknya banyak virus penyakit, semakin banyak orang yang sadar untuk lebih menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satunya adalah dengan berolahraga sepeda. Nah, tahukah Anda bahwa ternyata dengan belanja dapat sepeda? Tentunya, kesempatan ini tidak bisa dicapai dengan belanja di sembarang tempat. Karena hanya minimarket Alfamart yang tawarkan kesempatan emas ini. Agar Anda bisa menikmati promo ini dengan maksimal, simak ulasan hal penting berikut ini:

Cari Tahu Mekanisme Promo Undian Belanja Dapat Sepeda dari Alfamart

Dalam rangka perayaan 17 Agustus, Alfamart mengadakan undian berhadiah sepeda. Ya, Anda bisa belanja di Alfamart dapat sepeda selama masa promo berlangsung. Promo yang tergabung di dalam Alfastar Kemerdekaan ini mulai berlaku dari tanggal 1 – 31 Agustus 2020. Mekanisme undian ini adalah, Anda akan memperoleh 1 star untuk pembelian semua produk Private Label Alfamart dengan harga total minimal Rp 100.000. Pembelian tidak termasuk produk susu, pembelian pulsa, dan rokok. Promo ini juga cuma bisa diakses oleh pemegang kartu member dan Anda yang sudah menginstall aplikasi Alfagift. Akumulasi star tersebut kemudian bisa Anda tukarkan dengan kupon undian dari Alfamart. Semakin banyak kupon yang Anda tukarkan, maka peluang kemenangan akan semakin banyak! 

Perhatikan Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Untuk mengikuti program undian belanja seru dari Alfamart, Anda juga perlu perhatikan beberapa hal yang sangat penting. Salah satunya adalah, pembelian untuk mendapatkan star ini tidak berlaku untuk kelipatan harga pembelanjaan. Jadi, jika Anda berbelanja dengan total harga Rp 200.000 dalam satu transaksi, maka jumlah star yang didapat hanya satu. Selain itu, penukaran star ini juga hanya bisa dilakukan bagi pemegang kartu member dan yang sudah mengunduh aplikasi Alfagift. Jadi, jika Anda belum mendaftar sebagai member Alfamart namun ingin ikut undian ini, segeralah daftar. Proses pendaftaran member di Alfamart gratis dan tidak berbelit-belit. Selain itu, jangan lupa unduh aplikasi Alfagift dari Playstore atau Apple Store. 

Tidak ada batasan dalam menukarkan star untuk kupon hadiah dalam bentuk barang. Anda bisa menukarkan dengan kupon sebanyak-banyaknya selama masih punya star. Sedangkan, untuk penukaran voucher belanja dari Alfamart dibatasi hanya dapat ditukar hingga 3x saja. Pihak penyelenggara promo undian ini juga berhak mendiskualifikasi jika ditengarai ada peserta yang curang selama pengumpulan poin star

Simak Hadiah Grand Prize dan Hadiah-Hadiah Lainnya

Dalam ajang promo ini, Alfamart menyediakan 2 kategori hadiah. Hadiah pertama berupa voucher belanja dari Alfamart bisa langsung Anda tukar dengan star saat itu juga. Namun perlu diingat, penukaran voucher belanja ini hanya bisa dilakukan maksimal 3x saja. Voucher belanja dari Alfamart yang dapat Anda miliki adalah: 

  • Voucher belanja Alfamart Rp 100.000 
  • Voucher belanja Alfamart Rp 50.000
  • Voucher belanja Alfamart Rp 25.000.

Sedangkan untuk hadiah dari kupon undian, Alfamart menawarkan 21 unit sepeda gowes dari merek sepeda ternama. Hadiah utama yang bisa Anda miliki melalui sistem undian adalah: 

  • 1 unit sepeda BROMPTON Black On Black Edition MGL 2020
  • 5 unit Sepeda United Trifold 11 REFLEX
  • 5 unit sepeda PACIFIC NORIS NEO XS
  • 10 unit sepeda POLYGON URBANO 3
  • 10 Helm Sepeda CAIRBULL 04

Demikianlah beberapa hal yang harus Anda perhatikan supaya bisa belanja dapat sepeda dari Alfamart. Semoga informasi di atas memberikan manfaat bagi Anda. Yuk, jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan produk sepeda berkualitas dari Alfamart 

Comment here