Tanpa terasa, bulan Agustus sudah ada di depan mata. Tentunya, salah satu perayaan yang paling dinantikan di bulan ke-8 tahun 2020 ini adalah 17 Agustus. Di hari itu, semua masyarakat Indonesia merayakan hari proklamasi bangsa. Tentunya, Anda juga mulai merasakan atmosfer kemeriahan 17 Agustus dimana-mana. Banyak pemukiman dan kampung yang mulai menghias lingkungan mereka dengan berbagai macam ornamen. Karang taruna juga pastinya mulai sibuk menyusun acara lomba-lomba menarik. Tak hanya pemukiman saja, minimarket Alfamart juga mempersiapkan berbagai macam diskon hemat bagi Anda yang belanja di sana. Promo bertajuk Belanja Merdeka ini berlangsung mulai dari tanggal 1 – 15 Agustus 2020. Ingin tahu apa saja promo Belanja Merdeka di Alfamart yang menanti Anda? Baca terus ulasan berikut ini:

  1. Serba Diskon s/d 17%

Merayakan hari 17 Agustus pastilah tidak lengkap tanpa berbagai camilan lezat. Anda bisa manfaatkan promo diskon s/d 17% dari Alfamart untuk belanja camilan yang lebih hemat. Salah satu produk yang dijual dengan harga diskon selama masa promo ini adalah keripik kentang Mr. Potato. Untuk pembelian aneka varian potato chips Mr. Potato kemasan kaleng 85 gram, Anda dapat memperoleh harga Rp 15.300. Harga ini tentunya lebih murah dibandingkan harga normal yaitu sebesar Rp 18.500. 

Untuk pembelian 2 potato chips Piattos dari J&J kemasan 75 – 80 gram all variants hanya dihargai sekitar Rp 17.000 saja.  Acara kumpul bersama keluarga juga pasti akan makin seru dengan kehadiran camilan pilus merek Cem-cem yang bisa Anda beli cukup dengan harga Rp 9.000,- saja. Untuk pembelian permen lolipop Milkita dan es krim stik Kiko, Anda memperoleh harga paket hemat di kisaran Rp 17.000. jaga kesehatan tenggorokan selama bulan Agustus dengan permen Strepsils. Untuk pembelian permen Strepsils all variant, Anda akan memperoleh harga spesial, yaitu Rp 11.400 saja.

  1. Serba Diskon s/d 45%

Alfamart juga menawarkan penawaran diskon hingga 45% untuk beberapa produk camilan anak. Salah satunya adalah, diskon untuk pembelian 4 kemasan snack mie goreng Enaak. Anda dapat membeli snack tersebut cukup dengan harga Rp 4.500 saja. Sedangkan untuk merek susu segar Kin rasa cokelat, Anda akan memperoleh diskon sebesar 45% untuk pembelian kedua. 

  1. Serba Hemat

Siapa yang tidak menyukai permen lolipop Chupa Chups. Anda bisa beli permen legendaris ini dengan harga yang sangat terjangkau selama masa promo dari Alfamart. Untuk pembelian 4 permen Chupa Chups varian rasa Calcivita Cream dan Babol Gum, Anda hanya perlu membayar Rp 5.000 saja. Anda bisa memborong permen Chupa Chups ini untuk dinikmati bersama teman-teman saat menyaksikan lomba 17 Agustus.

  1. Promo Serba Gratis

Ingin belanja lebih hemat lagi? Manfaatkan promo Serba Gratis untuk beberapa produk pilihan Alfamart. Salah satunya adalah produk energy nut bar dari Nice & Natural. Untuk pembelian satu produk nut bar rasa Choco Almond, Anda akan memperoleh 1 nut bar dari merk varian Mix Berry dari varian merek yang sama. Keuntungan lainnya bisa Anda dapatkan dari pembelian 2 varian susu Greenfields rasa Choco dan Cream kemasan 125 ml. Untuk pembelian 2 varian produk tersebut, Anda dapat memperoleh 1 lagi susu Greenfield gratis dengan variasi rasa yang sama. Anda juga bisa mendapatkan produk teh botol Sosro gratis untuk pembelian 2 kaleng susu kental manis Frisian Flag all variant.

Itulah beberapa kejutan Belanja Merdeka menarik dari Alfamart. Jangan lupa gunakan saldo GoPay Anda untuk memperoleh bonus diskon yang lebih murah. 

Comment here