Meskipun adanya anjuran untuk menerapkan physical distancing, janganlah dijadikan alasan untuk berhenti berbagi dengan siapa pun. Baik kerabat, masyarakat ataupun sanak saudara yang membutuhkan bantuan mulai dari makanan pokok hingga apapun itu. Nah, Anda yang masih was-was untuk keluar rumah, jangan khawatir sebab Alfamart telah menyiapkan program digital voucher. Jadi, Anda dapat membelinya, membayar hingga membagikan hanya melalui aplikasi WhatsApp. 

Dengan adanya voucher Alfamart  Anda tidak perlu lagi bertemu secara langsung, mudah sekali bukan? Digital voucher dari Alfamart ini merupakan salah satu inovasi perusahaan yang menjawab pemenuhan kebutuhan pokok ataupun sembako di saat masyarakat dianjurkan tetap tinggal di rumah. 

Dengan adanya program ini jadi lebih mudah berbagi dengan saudara dimana pun dan kapan pun. Ayo saling semangat untuk berbagi, empati dan peduli terhadap sesama di Era New Normal ini. Hanya dengan Smartphone canggih Anda bisa kirim-kirim barang ataupun bingkisan untuk orang terdekat tanpa harus repot lagi. Bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini 

Cara Pembelian Digital Voucher Mudah

Dengan adanya digital voucher yang diluncurkan oleh Alfamart pastinya lebih memudahkan Anda dalam berbagi dan berbagai hal, seperti hemat waktu. Tanpa harus keluar dari rumah, Anda sudah bisa mendapatkan apa yang diinginkan. Tidak perlu juga untuk panas-panasan pergi ke minimarket secara langsung, sehingga bensin pun tidak berkurang.

Saat Anda kehabisan sembako atau kebutuhan pokok lainnya, cobalah juga memanfaatkan inovasi digital voucher yang disediakan oleh pihak Alfamart. Cara ini wajib untuk Anda coba supaya mengetahui bagaimana mudahnya dan banyaknya keuntungan yang didapatkan. 

Kirim Pesan melalui WhatsApp

Banyak orang yang telah memiliki smartphone dan hampir semua memanfaatkan yang namanya aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi seperti mengirim pesan. Jadi untuk membeli voucher buat berbagi ke sesama mungkin tidak akan kesulitan lagi. Cara pembeliannya sangatlah mudah, cukup ketik VOUCHER lalu kirim ke nomor WhatsApp Alfamart ke 08111500959. 

Pilih Nominal Voucher Anda

Setelah Anda mengirimkan pesan seperti yang telah dijelaskan di atas, cara selanjutnya adalah memilih nominal voucher yang ingin untuk dibeli dan berapa jumlahnya. Terdapat beberapa nominasi yang ditawarkan untuk Anda yaitu mulai dari pecahan Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 75.000, dan Rp 100.000.

Bayar Voucher secara Online

Nah, apabila Anda sudah mengirimkan pesan ke nomor Alfamart dan sudah menentukan nominalnya sesuai keinginan. Selanjutnya Anda akan diarahkan membayar secara online yaitu melalui virtual account. Setelah semua prosedur Anda ikuti digital voucher akan diterima melalui WhatsApp dan voucher siap untuk dibagikan. 

Untuk memanfaatkannya yaitu kirimkan digital voucher ke penerima tujuan Anda melalui WhatsApp dan bisa langsung digunakan di seluruh toko Alfamart mana pun. Akan tetapi kode yang tertera pada digital voucher Alfamart Anda hanya bisa dimanfaatkan satu kali pakai saja di seluruh minimarket terbesar di Indonesia ini. 

Bagi Anda yang ingin beli voucher Alfamart buat berbagi kepada sesama atau untuk memenuhi kebutuhan pokok namun malas keluar rumah bisa langsung ikuti cara yang telah dijelaskan di atas. Selain memudahkan berbelanja, Anda pun akan lebih mudah berbagi dengan sesama saat beli voucher digital tersebut. Hanya dengan satu sentuhan jari di aplikasi WhatsApp Official Alfamart Anda bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan. Ayo tunggu apalagi? Segera beli vouchernya sekarang juga!

 

Comment here